News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Jumat, 12 Juni 2020 08:08

Dilihat: 78 kali

Webinar Series : Introduction to Sustainable Development


Berita dari UPT.Humas :

Webinar Series : *Introduction to Sustainable Development*

Rabu 9 Juni 2020, telah dilaksanakan webinar seri yang diselenggarakan oleh UPT Humas, sebagai upaya penyebaran informasi tentang Universitas Trisakti dalam masa pandemi Covid 19.

Kegiatan webinar ini merupakan rangkaian dari kegiatan daring yang dilakukan selama 2 bulan, mulai tanggal 8 Juni sampai dengan pada 9 Agustus 2020.

Webinar yang kedua ini merupakan kolaborasi antara

Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan dengan Fakultas Arsitektur Lanskap dan Teknologi Lingkungan, dengan tema *Introduction to Sustainable Development* secara daring melalui aplikasi Zoom yang disiarkan secara langsung melalui Media Sosial.

Tampil sebagai pembicara adalah:

1) I Gede Oka Sindhu Pribadi S.P.Dr.-Ing., Ir., MSc., MM. (dosen FTSP), menyampaikan materi tentang Peran Arsitektur dalam pembangunan berkelanjutan.

2) Dr. Yayat Supriatna, MSP (dosen FALTL), menyampaikan matero tentang Inovasi dalam Pembangunan Berkelanjutan.

Acara diikuti oleh 270 peserta yang terdiri dari 160 pelajar SMU sederajat dari Jabodetabek, Bali, Padang, Riau, Jogja, Malang dan 110 peserta umum (dosen & mahasiswa Usakti dan di luar Usakti)

Acara di tutup dengan pemberian doorprize paket internet senilai @ Rp 100.000,- bagi 3 penanya terbaik serta voucher Potongan Biaya Pendaftaran Ujian Saringan Masuk senilai Rp. 300.000,- yaitu:

1) Alfian Cahya Putra : SMK Negri 6 Kota Bekasi

2) I Gusti Bagus Krisna Darmawan : SMK Negri 1 Denpasar

3) Gusti Fajar Amrullah : SMKN 2 Banjarbaru

Semoga webinar ini dapat meningkatkan minat pelajar untuk bergabung di Usakti, serta memberikan wawasan serta Inovasi tentang pembangunan yang berkelanjutan.

Sumber Berita : UPT HUMAS USAKTI.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id