News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Minggu, 28 Juni 2020 05:05

Dilihat: 28 kali

Webinar Strategi Pengembangan Profesionel Akutan dan Pelaporan Keuangan Auditan di Era New Normal


Berita dari FEB:

Webinar Strategi Pengembangan Profesionel Akutan dan Pelaporan Keuangan Auditan di Era New Normal

Program Pendidikan Profesi Akuntan (PPA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti Bekerjasama dengan Ikatan Alumni PPA Usakti mengadakan acara Webinar "Strategi Pengembangan Profesionel Akutan dan Pelaporan Keuangan Auditan di Era New Normal" pada Sabtu, 27 Juni 2020 yang dilakukan dengan metode Daring.

Acara disaksikan total 481 orang, meliputi 224 partisipan dari YouTube, 94 partisipan dari Facebook dan 163 partisipan dari Instagram.

Acara dibuka oleh Ketua Program PPA FEB Usakti Dr. Vinola Herwaty, Ak., MSc., CA., yang menyampaikan bahwa, acara ini bermanfaat untuk para mahasiswa PPA dalam meningkatkan kegiatan penelitian yang berstandar internasional dengan berbasis nilai-nilai lokal guna menjawab permasalahan nasional.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh:

• Florus Daeli, MM.,CPA.,CA.,CRA.,CLA. selaku Alumni PPA Usakti angkatan ke-2, Ketua Komite Pendidikan IAPI & Audit Partner in Nexia KPS.

• Barugamuri Dachi, S.E.,Ak.,M.Ak.,CA.,CPA.,Asean CPA., Selaku Alumni PPA Usakti angkatan ke-1 & Audit Partner in Nexia KPS.

• Juara S.Nainggolan, M.Ak.,Ak.,CA,CPA., Selaku Moderator.

Kemudian acara diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Semoga acara ini dapat meningkatkan tingkat kompetensi mahasiswa Pendidikan Profesi Akuntan FEB Usakti sehingga dapat menghasilkan lulusan yang unggul.

Sumber Berita: UPT HUMAS USAKTI


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id