News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Sabtu, 11 Juli 2020 03:03

Dilihat: 31 kali

Serah Terima Jabatan Ormawa Fakultas Seni Rupa dan Desain


Berita Bidang III FSRD

Usakti :

Serah Terima Jabatan Ormawa Fakultas Seni Rupa dan Desain

Pada Jum’at, 10 Juli 2020 pukul 10.00 WIB, telah dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan Pengurus Ormawa Fakultas Seni Rupa dan Desain online melalui aplikasi Zoom yang dihadiri oleh Dekan, para Wakil Dekan, Ketua Senat dan Anggota Senat, para Ketua Program Studi, Sekretaris Program Studi, para Kepala Laboratorium, Ketua Jaminan Mutu Fakultas, Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Trisakti.

Acara dibuka oleh Wakil Dekan III, Susy Irma Adisurya, S.Sn, M.Ds, yang menyampaikan bahwa ada yang berbeda pada proses penggantian pengurus tahun ini akibat pandemi, pemilihan ketua Parlemen, BEM dan Himpunan ormawa baru dilaksanakan secara online baik proses pemilihan, perhitungan suara dan pengumuman ketua terpilih pada 20 Mei 2020 yang lalu.

Dalam kesempatan ini Dekan FSRD, Dr. Sangayu Ketut Laksemi N, M.Ds mengucapkan terimakasih kepada pengurus Ormawa lama yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya untuk membuat dan melaksanakan program kegiatan yang bermanfaat untuk mahasiswa FSRD. Dekan juga mengucapkan selamat datang kepada pengurus Ormawa baru.

Semoga pengurus Ormawa FSRD periode 2020-2021 yang baru harus tampil kreatif di masa pandemik ini dengan program-program yang lebih luas jangkauannya dan tidak hanya terbatas oleh ruang dan waktu, disertai harapan semoga civitas akademika FSRD selalu dalam keadaan sehat untuk FSRD yang lebih maju.

Acara ini diisi dengan penyerahan laporan pertanggungjawaban Ormawa masa bakti 2019-2020 oleh Reyhan Faros Thrienandya dan penyerahan sertifikat untuk Pengurus Parlemen, Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa dan Pengurus Himpunan masa bakti 2019/2020 yang diwakilkan oleh I Nyoman Triandi Putra.

Susunan Pengurus Organisasi Kemahasiswaan FSRD Usakti Periode 2020-2021

Ketua Parlemen: Hilmy Izaas Fatahillah

Ketua Badan eksekutif Mahasiswa: Sultan Adenan

Ketua Himpunan: Reza Maulana.

Sumber Berita : Humas FSRD


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id