News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Jumat, 4 September 2020 04:04

Dilihat: 71 kali

Doa Bersama hari ke 7 wafatnya Alm. Denny S. Djohor

Doa Bersama hari ke 7 wafatnya Alm. Denny S. Djohor


Berita dari FTKE

Doa Bersama hari ke 7 wafatnya Alm. Denny S. Djohor

Pada 2 September 2020, tepat Tujuh hari alm. Dr. Ir. Denny S. Djohor, MS., Dosen Teknik Geologi dan mantan Wadek III FTKE meninggalkan kita semua. Rekan sejawat mengadakan Doa Bersama secara offline dan online dengan aplikasi Zoom.

Acara Doa Bersama dibuka oleh Host Khalidi, S.komp., sambutan mewakili keluarga oleh Pauhesti, ST, MT., sambutan Dekan FTKE Dr.Ir. Afiat Anugrahadi, MS., pembacaan ayat Alquran oleh Derri, Tahlilan oleh Fathillah, pembacaan doa oleh Dr.Ir. Abdurahman Asseggaff, MT.

Disamping doa yang dilantunkan khusus untuk almarhum, disampaikan kesan dan pesan dari para alumni, selaku kerabat dan sahabat almarhum kepada Istri alm., Dwi Hendayanti (TG-Angkatan 1983), prilaku Almarhum yang selama hidupnya tidak pernah menyakiti orang lain, berprasangka baik, selalu senyum kepada setiap orang, tertawa hingga mata sipit menjadi ciri khas almarhum.

Marwoto (TG 80), memberi nasehat untuk istri almarhum, agar jangan terlalu larut dalam kesedihan karena ditinggal almarhum, perjalanan masih panjang, masih banyak yang dapat kita perbuat untuk almarhum. Doa istri yang sholehah tak putus putus in sya Allah dilapangkan kuburnya, dan dimasukkan kedalam Syurganya Allah SWT. Aamiin YRA.

Kepada putra Alm. agar menjadi anak yang sholeh, doakan ayahanda, yakin doa kalian akan langsung sampai kepada almarhum, yakinlah banyak amal jariah yang telah dilakukan almarhum selama hidupnya, semua ini dibawa almarhum menemani beliau sampai Padang Mahsyar. Aamiin YRA.

Sumber : Kasubbag Humas FTKE


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id