News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 23 September 2020 15:03

Dilihat: 32 kali

Pembekalan Dokter Gigi Baru

Pembekalan Dokter Gigi Baru


Berita dari FKG Usakti

 

Pembekalan Dokter Gigi Baru

 

Pada hari Selasa, 22 September 2020, Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti mengadakan acara Pembekalan Dokter Gigi Baru. Acara dimulai dengan Sambutan Dekan FKG Usakti Prof. DR. drg. Tri Erri Astoeti, M.Kes. dan diikuti oleh Dekanat, Kepala Program Studi Profesi, Panitia dan 105 orang Dokter Gigi baru.

 

Pembekalan Dokter Gigi baru meliputi:

 

1. Kebijakan Pemerintah dalam Pelayanan Kesehatan Gigi Menyambut era BPJS oleh drg. Doni Arianto,MKM (Kemenkes).

 

2. Peranan PDGI dalam Pembinaan Anggota oleh drg. Ugan Gandar (PDGI).

 

3. Alur Perizinan Praktek Dokter Gigi oleh dr. Farhanuddin M.Kes (Dinas Kesehatan)

 

4. Pembekalan Undang Undang Praktik Kedokteran untuk Dokter Gigi Baru oleh Prof. DR.drgHj. Melanie Sadono Djamil, M.Biomed., PBO (Konsil Kedokteran Indonesia)

 

Harapan terselenggaranya acara ini adalah agar para Dokter Gigi baru mengetahui regulasi yang harus dijalankan untuk berpraktik sebagai Dokter Gigi di Indonesia serta memahami berbagai aturan terkait seperti BPJS dan sebagainya.

 

Sumber Berita: HUMAS FKG Usakti


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id