News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Selasa, 22 September 2020 15:03

Dilihat: 35 kali

Universitas Trisakti mengikuti Kegiatan Edufair On Line Sekolah Dian Harapan.

Universitas Trisakti mengikuti Kegiatan Edufair On Line Sekolah Dian Harapan.


Berita dari Universitas Trisakti

 

Universitas Trisakti mengikuti Kegiatan Edufair On Line Sekolah Dian Harapan.

 

Universitas Trisakti mengikuti kegiatan Edufair On Line Sekolah Dian Harapan yang dilaksanakan pada, Selasa, 22 September 2020 melalui daring dengan aplikasi zoom.

 

Kegiatan edufair di buka oleh Kasub Unit Promosi UPT Humas Universitas Trisakti Dr. Sri Untari Indah Artati, SH, MH sekaligus menyampaikan keunggulan Universitas Trisakti dan Info Penerimaan Mahasiswa Baru, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Trisakti yang dibawakan Oleh Nadia Nursanti dilanjutkan dengan Fakultas Kedokteran Gigi oleh Jihan Fahira. Acara berikutnya adalah sesi tanya jawab. Pertanyaan antara lain seputar beasiswa, kesempatan bekerja setelah lulus dan keunggulan fakultas.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh 120 peserta dari Sekolah Dian Harapan cabang Kupang, Manado, Cikarang, Palembang, Bangka dan Lubuk Linggau. Dan dihadiri oleh Anitha Daniel dan Yetty Salakory, selaku konselor siswa Sekolah Dian Harapan Kupang

 

Semoga dengan adanya kegiatan edufair ini dapat memberikan informasi yang lengkap mengenai Universitas Trisakti dan menarik minat para siswa untuk dapat bergabung di Universitas Trisakti.

 

Sumber berita : UPT Humas Usakti


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id