News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 18 November 2020 03:03

Dilihat: 24 kali

Pengabdian Kepada Masyarakat Biro 3 BEM Fakultas Kedokteran Gigi Usakti


Berita dari FKG Usakti :

 

Pengabdian Kepada Masyarakat Biro 3 BEM FKG Usakti

 

Pada hari Sabtu, 17 Oktober 2020 Biro 3 BEM Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti mengadakan penyuluhan kesehatan gigi dan mulut serta COVID-19 yang dilaksanakan secara daring.

 

Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 09.00-10.30 WIB dengan Koordinator drg. Abdul Gani Soulisa, MPH yang dihadiri oleh Kepala SMP Suster Pontianak Ibu Yenny Gouw, S.Pd dan 20 perwakilan guru pendamping serta siswa siswi SMP Suster Pontianak dengan jumlah 130 peserta.

 

Kegiatan yang dilaksanakan berupa penyuluhan tentang kesehatan gigi dan mulut di tengah pandemi COVID-19 serta tanya jawab ataupun konsultasi seputar kesehatan gigi dan mulut yang dipandu oleh 26 mahasiswa koas.

 

Peserta yang hadir juga mendapatkan voucher pulsa serta handsanitizer.

 

Semoga dengan adanya kegiatan PKM ini dapat meningkatkan kesadaran serta memberikan ilmu baru kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut terutama di masa pandemi ini.

 

Sumber Berita: Bidang Kemahasiswaan FKG Usakti

 


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id