News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 18 November 2020 03:03

Dilihat: 24 kali

Pengenalan Ormawa di Kampus Pahlawan Reformasi Universitas Trisakti kepada Peserta Permata Sakti


Berita dari BAMA Usakti

 

*Pengenalan Ormawa di Kampus Pahlawan Reformasi Universitas Trisakti kepada Peserta Permata Sakti*

 

Biro Administrasi Kemahasiswaan Universitas Trisakti mengadakan acara "Pengenalan Ormawa di Kampus Pahlawan Reformasi Universitas Trisakti" yang diadakan pada Sabtu, 24 Oktober 2020 secara daring.

 

Acara dibuka oleh Heru Pringgodani Sanusi.,SH.,MH selaku Wakil Rektor III yang menyampaikan "Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta Permata Sakti yang telah mengambil/ telah memilih untuk berkuliah di Universitas Trisakti. Program Permata Sakti 2020 ini ada sebanyak 25 mahasiswa dari Perguruan Tinggi luar untuk mengikuti kuliah di Universitas Trisakti, selamat datang selamat mengikuti kuliah mudah-mudahan yang anda ambil di Universitas Trisakti dapat memperluas wacana untuk masa kedepannya.", kemudian dilanjutkan sambutan Presma Usakti Dinno Ardiansyah dan ketua Kongres Usakti Haikal Fahlevi serta dihadiri oleh Asisten Wakil Rektor III berserta jajaran bidang III Universitas, serta dari Biro Administrasi Akademik Universitas Trisakti.

 

Program Permata Sakti 2020 adalah pertukaran Mahasiswa dari Kemendikbud yang berjumlah 25 Mahasiswa yang berkuliah di Universitas Trisakti dan Mahasiswa Universitas Trisakti yang mengikuti Program Permata Sakti 2020 ada 20 Mahasiswa di beberapa Perguruan Tinggi lain di Indonesia.

 

Semoga Pertukaran Mahasiswa ini, dapat mempererat tali silaturahmi antar Perguruan Tinggi sehingga dapat meningkatkan wawasan kebangsaan, integritas, solidaritas dan wadah perekat kebangsaan antar mahasiswa se-Indonesia, melalui pembelajaran antar budaya.

 

Sumber berita : UPT Humas Usakti


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id