News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 18 November 2020 04:04

Dilihat: 21 kali

Webinar Capital Market Online Seminar (CAME ON'S) Investment Banking


Berita dari Program Studi Sarjana Terapan Keuangan FEB Usakti:

 

*Webinar Capital Market Online Seminar (CAME ON'S) Investment Banking*

 

Ikatan Alumni Prodi Sarjana Terapan D-IV Keuangan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti mengadakan Webinar Capital Market Online Seminar (CAME ON'S) Investment Banking dengan tema Initial Public Offering (IPO) "Preparation and Process" pada hari Minggu, 25 Oktober 2020 yang dilaksanakan secara daring.

 

Acara diawali sambutan dan sekaligus dibuka oleh Ketua Program Studi Sarjana Terapan D-IV Keuangan, Dr. Tri Kunawangsih, P., MSi. Kaprodi menyampaikan bahwa pasar modal mempunyai peran besar dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi sebuah sebuah negara. Dengan IPO membuat perusahaan mendapatkan dana dari investor publik, sehingga dapat melakukan ekspansi dalam bisnisnya. Kehadiran pasar modal memberi keuntungan baik bagi investor maupun emiten, juga pemerintah. Untuk itu perlunya mengedukasi semua lapisan masyarakat untuk mulai investasi dan tidak hanya sekedar menabung. Memiliki selembar saham berarti memiliki sebuah perusahaan.

 

Pada acara webinar ini nara sumber adalah para alumni yang kompeten di bidangnya yaitu:

 

• Halason Tambunan selaku Investment banking PT. Erdikha Sekuritas

 

• Yuliana selaku Corporate Finance PT. Perindo Sekuritas

 

• Michelle D. Melody selaku Moderator

 

Kemudian Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan ditutup dengan sesi foto bersama.

 

Semoga kedepannya para mahasiswa Universitas Trisakti dapat berpartisipasi dalam berinvestasi demi kesuksesannya kelak dan juga menjadi lulusan yang berprestasi di pekerjaannya masing-masing.

 

Sumber Berita : UPT HUMAS Usakti


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id