News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Jumat, 4 Desember 2020 06:06

Dilihat: 44 kali

Dekan FTKE Usakti menjadi Narasumber Pengelolaan SDM


 

Berita dari FTKE

 

Dekan FTKE Usakti

 

menjadi Narasumber Pengelolaan SDM pada Raker Deputi 4 PLK Kemenko Marves RI.

 

Paparan Narasumber Pengelolaan SDM:

 

Dr. Ir. Afiat Anugrahadi, M.S. Dekan FTKE Usakti berjudul

 

"SDM Unggul: Motivasi, Semangat Kerja, Tanggung Jawab dan Loyalitas" disampaikan pada Rapat Kerja lingkup Deputi Bidang Koordinasi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan (Deputi 4 PLK), Kementrian Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Republik Indonesia. Acara Raker pada tanggal 6-7 November 2020 di Hotel Padma Ubud, Bali.

 

Paparan Nara Sumber lainnya setelah Pengantar Pembukaan oleh Dr.Ir. Nani Hendiarti, MSc. Deputi Bidang Koordinasi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan, dilakukan dengan aplikasi Zoom oleh :

 

1. Ir. Sarwono Kusumaatmadja (Menteri Lingkungan Hidup dan Menteri Kelautan pada Kabinet yang lalu), topik

 

“Tantangan Pengelolaan Lingkungan dalam Perspektif Kebijakan Nasional”

 

2. Dr. Ir. Indroyono Soesilo, M.Sc. (Menteri Koordinator Kemaritiman yang pertama pada Kabinet Jokowi-JK), topik

 

“Tantangan Pengelolaan Kehutanan dalam Perspektif Kebijakan Nasional”

 

Selanjutnya Paparan Capaian dan Rencana Kegiatan Asisten Deputi oleh ke lima Asdep yang ada di Deputi 4 PLK dan juga Paparan Seketariat Deputi.

 

Hari kedua diisi dengan kegiatan kunjungan kerja ke Lokasi Mangrove dan Diskusi dengan Pengelola Bali Zoo, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, juga Balai Konservasi Sumberdaya Alam Propinsi Bali di Bali Zoo.

 

Semoga materi dan masukan dari para narasumber dapat bermanfaat untuk meningkatkan kinerja Deputi bidang koordinasi PLK. Aamiin YRA.

 

Sumber : Dekan dan Humas FTKE.

 


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id