News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Jumat, 4 Desember 2020 06:06

Dilihat: 47 kali

Webinar STRATEGI MITIGASI BENCANA DALAM KERJA LAPANGAN oleh BEM FTKE


Berita dari FTKE

 

*Webinar STRATEGI MITIGASI BENCANA DALAM KERJA LAPANGAN oleh BEM FTKE*

 

Telah diselenggarakan acara webinar STRATEGI MITIGASI BENCANA DALAM KERJA LAPANGAN oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FTKE Usakti pada Sabtu, 7 November 2020 jam 13:30–selesai, dengan aplikasi Zoom meeting.

 

Acara webinar ini membahas mengenai mitigasi yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya bencana serta meminimalisir dampak dari bencana tersebut dalam wilayah kerja pertambangan migas dan minerba.

 

Pembicara :

 

1. Ir. Hasyim M. Nur, MM ; Dosen Pengajar Mata kuliah Health, Safety, Environment (HSE) di Teknik Perminyakan Universitas Trisakti ; VP External Affair-Chevron Pacific Indonesia

 

2. Ir. Dicky Muslim. MSc.,PhD ; Dosen Pengajar Lab. Geologi Teknik, Fakultas Teknik Geologi UNPAD.

 

 

Moderator : Rizka Nada Setyani Mahasiswa Teknik Pertambangan Trisakti dan Anggota Bidang Hubungan Masyarakat BEM FTKE.

 

Jumlah partisipan yang hadir sekitar 138 orang, terdiri dari Dosen, Mahasiswa Usakti dan dari perguruan tinggi lain, serta para praktisi.

 

Harapan dari webinar ini, peserta dapat mengetahui lebih dalam mengenai cara pencegahan bencana serta cara untuk meminimalisir dampak dari bencana yang dapat diterapkan secara umum maupun dalam wilayah kerja pertambangan migas dan minerba. Aamiin YRA.

 

Sumber : BEM FTKE


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id