News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Senin, 8 Pebruari 2021 07:07

Dilihat: 34 kali

Mewujudkan Senator yang PRO – AKTIF (Profesional, Aspiratif, Intelektual, Adaptif)


Berita dari FEB Usakti :

 

Mewujudkan Senator yang PRO – AKTIF (Profesional, Aspiratif, Intelektual, Adaptif)

 

LEGISLATIVE LEARNING PM FEB PERIODE 2020/2021, tahun ini dengan tema Mewujudkan Senator yang PRO – AKTIF (Profesional, Aspiratif, Intelektual, Adaptif), yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 16 Januari 2021.

 

 

Kegiatan dibuka dengan laporan dari Raka Junico sebagai ketua pelaksana dilanjutkan dengan sambutan dari Saudara M. Reza Yutaka sebagai PJS Ketua PMFEB 2019/2020 serta rangkaian acara pembuka ditutup dengan sambutan dari Bapak Abubakar Arif, SE., MM. sebagai Wakil Dekan III FEB.

 

Kegiatan ini diikuti oleh para calon legislator tingkat Fakultas. seluruh rangkaian kegiatan diisi dengan materi Parlemen secara umum, materi setiap komisi sampai pada forum group discussion yang diisi oleh seluruh pimpinan parlemen dan pemateri pada tingkat kongres.

 

Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas seorang Legislator yang sesuai dengan sifat dan fungsi PMFEB; membangun kader-kader yang bersifat professional, demokratis, dinamis, aspiratif, dan intelektual; serta menumbuhkan, meningkatkan dan memantapkan kesadaran dan tanggung jawab senator sebagai organisatoris legislative yang mumpuni.

 

Kegiatan ini sebagai wadah bagi Mahasiswa untuk melakukan kegiatan pada bidang Penalaran, Minat dan Bakat.

 

Sumber berita : Bidang III Kemahasiswaan FEB Usakti


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id