News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 10 Pebruari 2021 02:02

Dilihat: 109 kali

Program Kampus Mengajar Angkatan 1 Tahun 2021


Kampus Mengajar, bagian dari Kampus Merdeka, memanggil mahasiswa dari seluruh program studi dan perguruan tinggi di Indonesia untuk berkontribusi, membuat perubahan, sambil mengembangkan diri.

 

Di masa pandemi, adik-adik di Sekolah Dasar, khususnya di daerah 3T (Tertinggal, Terluar, dan Terdepan), mengalami tantangan belajar sementara para guru harus beradaptasi dengan teknologi dan berkreasi. Mahasiswa Kampus Mengajar akan membantu mereka mengubah tantangan menjadi harapan.

 

Apakah kamu salah satu pembawa harapan itu?

 

Ikuti Peluncuran *Program Kampus Mengajar Angkatan 1 Tahun 2021* bersama Mendikbud, Nadiem Anwar Makarim, tanggal 9 Februari 2021 pukul 13.00 melalui kanal youtube KEMENDIKBUD RI.

 

dengan tautan https://youtu.be/lY1vw_LuBqs

 

Tak hanya menuntut kontribusi, Kampus Mengajar akan menyediakan bantuan pembayaran UKT, uang saku, dan pengakuan konversi mata kuliah sebesar 12 SKS untuk mahasiswa terpilih.

 

Jangan tahan niat baikmu! Mari bersama saling ulurkan tangan dan memberikan dampak sosial langsung dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia!

 


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id