News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 31 Maret 2021 05:05

Dilihat: 26 kali

Universitas Trisakti Menerima Kunjungan Audiensi dengan Jajaran Pimpinan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten

Musium  

Berita dari Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat Usakti ;

Universitas Trisakti Menerima Kunjungan Audiensi dengan Jajaran Pimpinan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten

Universitas Trisakti menerima kunjungan jajaran Pimpinan dari Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten dalam rangka diskusi dan sharing terkait pelaksanaan Kerjasama Pengabdian kepada Masyarakat. Acara dilaksanakan di gd M lantai 11 Kampus A Universita Trisakti pada 30 Maret 2021.

Pada diskusi kali ini pimpinan Universitas Trisakti diwakili oleh Dr. Ida Busnetty, MM, selaku Kepala Pusat Pengembangan Masyarakat dan Wilayah, Dr. drg Ciptadi Tri Oka Binartha, MBiomed  selaku Kepala Pusat Pendidikan dan Pelayanan, Ir. Wawan Kurniawan, M.T, IPM, selaku Kepala Pusat Kuliah Usaha Mandiri-Ilmu Teknologi Terapan,Dr. Wegig Murwonugroho, M.Hum, selaku Kepala Pusat Inkubator Bisnis, serta Dra. Mustamina Maulani, M.T. 

Pihak Universitas Trisakti menyambut dengan baik adanya acara sharing dan diskusi ini. Adapun sharing dan diskusi difokuskan pada berbagi pengalaman dalam pembinaan perkebunan, Seni dan pengembangan kegiatan Masyarakat untuk meningkatkan ekonomi serta dalam bidang pendidikan sebagaimana disampaikan oleh Dr. Ida Busnetty, MM dalam sambutannya pada awal acara. 

Hal serupa disampaikan H. Taufik, SE, M.Si menyampaikan Kabupaten Pandeglang sangat berharap Kerjasama yang akan dilaksanakan oleh Universitas Trisakti yang tertuang dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi diantaranya Pengabdian kepada Masyarakat, potensi masyarakat dan  sumberdaya alam yang disampaikan universitas Trisakti sudah ada, hanya kendala Sumber Daya Manusia untuk di arahkan sesuai kebutuhan kegiatan yang akan dilakukan oleh Universitas Trisakti di Kabupaten Pandeglang Banten. Pada kunjungan kali ini pihak Kabupaten Pandeglang hadir beberapa jajaran yaitu:

- Hj. Andri Mulyati, S.Sos selaku Kepala Bagian Kerjasama Daerah

- Deni Yuladi, S.IP

- Nuris Abdul Jabar, S.AP

Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab yang dimoderatori oleh Dra. Mustamina Maulani, M.T., kemudian diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan ditutup dengan foto bersama. 

Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama serta dapat tercipta sinergi antara pihak Universitas Trisakti dan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. 

Sumber Berita : UPT HUMAS

 


Musium  

Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id