News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 22 April 2021 07:07

Dilihat: 592 kali

MUSYAWARAH ANGGOTA IKATAN ALUMNI FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS TRISAKTI


Pada hari Sabtu, 27 Februari 2021 Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Trisakti mengadakan Musyawarah Anggota yang dilaksanakan melalui Zoom Meeting
Berita dari FK Usakti

Pada hari Sabtu, 27 Februari 2021 Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Trisakti mengadakan Musyawarah Anggota yang dilaksanakan melalui Zoom Meeting, sedangkan seluruh panitia yang hadir di Gedung Auditorium lantai 2 Kampus B,  Universitas Trisakti wajib menjalankan protokol kesehatan dan melakukan swab test antigen terlebih dahulu. Acara ini dihadiri oleh 170an peserta termasuk:

 

  1. Pimpinan Sidang Prof Dr.dr Asep Sukohar,S.Ked,MKes SPKKLP
  2. Ketua Pelaksana dr.Budi Suhendar ,SpF
  3. Ketua IKA FK USAKTI dr. Ahmad Budiarto,MM
  4. Ketua umum IKA USAKTI Dr. H.M. Azis Syamsuddin, SH.,SE.,MAF.,MH.
  5. Dekan FK USAKTI Dr.dr.Raditya Wratsangka,Sp.OG
  6. Ketua lama Dr. Ahmad Budiarto, MM

Dalam musyawarah anggota ini juga diadakan pemilihan ketua baru Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Trisakti dengan dua kandidat yaitu:

 

  1. Dr.dr. Eka Wahyu Kasih, SH, MH, SE, MM, SPd, MPd
  2. Dr. dr. Nova Riyanti Yusuf, SpKJ

Setelah dilaksanakan Hasil polling dari peserta musyawarah yang mempunyai hak memilih, Dr. dr. Nova Riyanti Yusuf, SpKJ terpilih sebagai ketua Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Trisakti dengan 74%  suara. Semoga dengan terpilihnya ketua Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Trisakti yang baru ini dapat memajukan FK Usakti semakin jaya.

Sumber berita Alumni FK Usakti


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id