Berita

Berita Thumbnail
Kamis, 21 Mei 2020
Oleh: Admin

Strategi Bank Syariah di Era Pandemi Covid 19 dalam Meningkatkan Layanan dan Kepuasan Nasabah

Berita dari Program D3 keuangan dan Perbankan Syariah FEB Universitas Trisakti. *Strategi Bank Syariah di Era Pandemi Covid 19 dalam Meningkatkan Layanan dan Kepuasan Nasabah*

Program D3 Keuangan dan Perbankan Syariah

Universitas Trisakti mengadakan Webinar dengan judul “Strategi Bank Syariah di Era Pandemi Covid 19 dalam Meningkatkan Layanan dan Kepuasan Nasabah” yang dilaksanakan pada Senin, 18 Mei 2020 melalui daring aplikasi Zoom serta disiarkan langsung di media sosial.

Webinar ini diisi oleh Agus Andipratama Amir selaku Head Of Enterprice & Alliance Bank Muamalat dengan moderator Deden Misbahudin Muayyad, Lc MA.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan para peserta melalui aplikasi zoom.

Semoga dengan adanya webinar ini, bahwa pelayanan Bank Syariah diharapkan lebih baik dibandingkan Bank Konvensional sehingga dapat meningkatkan kepuasan Nasabah.

Sumber berita : Nuraini Chaniago, S.E, M.M (Kaprodi D3 keuangan dan Perbankan Syariah FEB Universitas Trisakti)

Floatin Button