Berita

Berita Thumbnail
Jumat, 28 Agustus 2020
Oleh: Admin

Meningkatkan Customer Brand Engagement : Strategi Pemasaran di Era Digital

Berita dari FEB Usakti :

Meningkatkan Customer Brand Engagement : Strategi Pemasaran di Era Digital

Program Doktor Ilmu Ekonomi Konsentrasi Manajemen Keuangan, Pemasaran, dan SDM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti mengadakan Webinar Strategi Pemasaran di Era Digital yang dilakukan pada Kamis 27 Agustus 2020 melalui metode daring.

Acara ini turut diisi oleh beberapa narasumber yaitu:

• Melissa Sunjaya selaku Founding Artist PT Tulisan Susunan Tinta yang menyampaikan materi strategi pemasaran melalui pendekatan feminisme( seorang ibu yang punya naluri memelihara, mengasuh dan mengayomi) dalam berorganisasi.

• Irwan Sebastian Selaku Senior Analyst costumer Experience Telkomsel yang juga mahasiswa /program Doktor FEB Konsentrasi Pemasaran Usakti yang menyampaikan materi tentang konsep Consumer Experience dan peranannya dalam menciptakan Customer- Brand Engagement

• Hastining Bagyo Astuti selaku Vice President Customer Journey and Experience Telkomsel yang membawakan materi tentang implementasi Customer Experience dan dampak positifnya bagi Brand di Telkomsel

•Dr. Ayu Ekasari , sekretaris Konsentrasi Manajemen di Program Doktor Ilmu Ekonomi FEB Universitas Trisakti .

Dapat disimpulkan dari webinar ini untuk menjadi brand yang dekat dengan pelanggan, perusahaan perlu menciptakan customer brand engagement yang salah satu caranya melalui customer experience . Melalui berbagai program engagement yang mendekatkan konsumen dengan perusahaan, dalam jangka panjang diharapkan akan tercipta loyalitas konsumen.

Semoga acara ini dapat mengajarkan kita teknik pemasaran yang efektif dalam mengubah kebiasaan pelanggan yang mana merupakan tantangan sekaligus menjadi kesempatan untuk berkembang lebih jauh baik sebagai seorang enterpreneur maupun sebagai Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti.

Sumber Berita: UPT HUMAS Usakti

Floatin Button